October 16, 2020
loading

RS AN-NISA TANGERANG RAIH PENGHARGAAN DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN TERBAIK BAGI PESERTA JKN-KIS KATEGORI KELAS C TINGKAT KEDEPUTIAN WILAYAH DKI JAKARTA, BOGOR, DEPOK & BEKASI

Posted by    Marketing Berita

Tangerang, 14 - 15 Oktober 2020, RS AN-NISA Tangerang kembali menerima penghargaan sebagai kategori Rumah Sakit Paling berkomitmen Dalam Memberikan Pelayanan Terbaik Bagi Peserta JKN-KIS, dalam Kategori Kelas C Tingkat Kedeputian Wilayah DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Penyerahan penghargaan kepada Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) dan Rumah Sakit (RS) yang berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada peserta Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) ini diselenggarakan oleh BPJS Kesehatan dalam ajang Pertemuan Nasional Manajemen Fasilitas Kesehatan BPJS Kesehatan Tahun 2020, dengan tema "Komitmen dan Mutu Layanan Fasilitas Kesehatan Bagi Peserta JKN di Era Adaptasi  Kebiasaan Baru" di Atria Residence Hotel Gading Serpong, Tangerang.

Penghargaan yang juga sebagai bentuk apresiasi terhadap rumah sakit dan fasilitas kesehatan lainnya adalah sebuah kebanggan bagi Rumah Sakit AN-NISA Tangerang karena telah berhasil menjadi Fasilitas Kesehatan yang Memiliki Komitmen dan Performa Sangat Baik dalam pemberian pelayanan terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat termasuk pada pengguna JKN-KIS. Dalam kesempatan tersebut hadir dr Rita Prameswari, menerima langsung sertifikat penghargaan yang diserahkan oleh Kepala Cabang BPJS Kesehatan. Acara tersebut dimulai oleh sambutan Direktur Utama BPJS Kesehatan Prof.DR.dr.Fachmi Idris, M.Kes dan dilanjutkan oleh Prof. Dr.Muhadjir Effendy M.A.P selaku Menteri Kemenko PMK RI yang juga menyampaikan pidatonya dengan tema Sinergi Lintas Sektoral dalam menghadapi Pandemi Covid-19, secara virtual.

Dalam kesempatannya Direktur Jaminan Pelayanan Kesehatan BPJS Kesehatan dr. Maya A. Rusady, MKes menyampaikan materi mengenai bagaimana Memantapkan mutu layanan kesehatan melalui digitalisasi pejaminan manfaat Program JKN-KIS. Juga bagaimana Kebijakan pelayanan kesehatan di masa pademi Covid-19 berjalan yang disampaikan oleh Prof. dr. H. Abdul Kadir, Sp.THT,-KL(K), Phd,MARS selaku Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan RI.

Related Articles