September 12, 2019
loading

Rumah Sakit An-Nisa Tangerang Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim 

Posted by    Marketing Kegiatan

Rumah Sakit An-Nisa Tangerang Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim 

Dalam rangka memperingati 1 Muharam 1441 H, RS An-Nisa Tangerang menyelenggarakan acara “Pengajian dan Santunan Anak Yatim dengan tema Tingkatkan Semangat Berhijrah Dalam Momentum Hijriyah” yang bertempat di Aula RS An-Nisa Tangerang. Acara yang diikuti oleh jajaran Direksi dan karyawan Rumah Sakit An-Nisa Tangerang ini mengundang 41 anak yatim wilayah Kp Gebang Periuk Tangerang yang merupakan binaan RS An-Nisa Tangerang. 

Secara simbolis penyerahan santunan untuk anak yatim diberikan oleh dr. H.M Arif Nasution selaku Direktur PT Annisa Utama, Manager HRD & Case Manager RS An-Nisa Tangerang kepada perwakilan anak yatim yang terdiri dari anak-anak warga binaan wilayah sekitar Rumah Sakit. Santunan tersebut berupa perlengkapan alat tulis serta dalam bentuk uang & beberapa makanan.. 

Tujuan diadakan acaranya ini adalah untuk mempererat ukhuwah dan silaturahim antar karyawan RS An-Nisa Tangerang dengan warga lingkungan sekitar. Selain itu pada kesempatan yang baik ini sekaligus menjadi momentum bagi kita semua untuk selalu bersyukur bahwa pada saat ini kita masih diberi kesempatan dan kemampuan untuk berbagi dengan mereka yang sangat dicintai Allah, yaitu bersama 41 anak yatim dari lingkungan sekitar Rumah Sakit.  

Acara yang dimulai dari pukul 13.00 WIB ini menghadirkan Ustad Abdul Muslim, SH memberikan siraman rohani yang menginspirasi dan menambah pengetahuan tentang Islam di hadapan hadirin, juga penyampaian laporan pertanggungjawaban dari H.Suhanda, MM selaku ketua penyelenggara acara, dan persembahan hiburan dari perawat medis RS An-Nisa Tangerang yaitu Ns Ajat Sudrajat S.Kep dan Ns Siti Maemunah S.Kep yang tak luput memeriahkan acara tersebut.

Related Articles